Website Pariwisata Dengan CodeIgniter

Selamat siang semuanya kali ini saya ingin membagi-bagi source code Website Pariwisata yang saya buat sendiri dengan CodeIgniter, Website ini mungkin bisa menjadikan pelajaran atau bahan bagi kalian semua. CodeIgniter yang digunakan sudah Versi 3. Feature yang ada di versi 3 sangat menarik sekali untuk di pelajari, dan silakan kembangkan lagi lebih jauh source code yang saya berikan ini. Berikut adalah feature yang sudah saya buat:
  1. Management Menu  digunakan Untuk membuat Menu Navigation Backend dan FrontEnd
  2. Management Contents diguanakan untuk membuat contents yang ada di halaman Frontend
  3. Management User digunakan untuk membuat user yang bisa login.
  4. Management Events digunakan membuat Events Calender.
  5. Berikut tampilan events calendernya






















Baiklah berikut adalah link Download nya Disini
Silakan kembangkan lagi yah, source code ini, masih banyak kekurangan dalam source ini. jika ada pertanyaan silakan tanyakan.
Salam Hangat,
Depri Pramana


24 komentar

mas, pass untuk adminnya apa ya? untuk buka ke laman adminnya

Usernya: Admin
Passnya: 12198808

Kalo tidak bisa. Coba cek di table usernya gan. Generate password md5 nya

untuk masuk ke halaman adminnya gma gan?

Masuk dengan http:\\localhost\budaya\auth

Silakan di coba gan

Gan, saya udah coba login.. tapi ngga bisa bisa.. malah failed di database terus gan, ga kebaca

udah bisa gan.. kalo buat ad new conttent nya ko ga bisa di click gan?

Bisa kok gan. Itu full source Dan sudah di coba kok di pakai skripsi.

Mas saya kok gabisa login admin ya, apanya lagi yang diatur ya, saya udah cobe generate md5. kok tetap gabisa ya ?

Error nya pa nih, kalo boleh tahu

Kaya gini mas. "Failed. Data your input not found in database." Kenapa ya ?

Kaya gini mas. "Failed. Data your input not found in database." Kenapa ya ?

Mas muhammad rifki, giman ya supaya berhasil login admin. Saya gagal mulu. Bantuan nya mas.

Mas, Saya masih menunggu jawaban nih mas ? Tolong mas

Coba cek koneksi nya gan udh bisa atau udh bener

Gan Frontend-nya pake template apa ? Kalau Backend pake Ace Admin ya...

Waduh lupa nih gan. kalo admin bener pakai ace admin.

Masukan Aja Buat Kawan Kawan
Coba Bukak Link
https://hashkiller.co.uk/md5-decrypter.aspx
Copy Password yang Di Enkripsi lalu masukkan kode unik trus di submit
tara............................... ketahuan deh passwordnya
maaf ane gak kasih tau pass nya biar kawan nyoba dulu dan puas dengan usaha agan agan

Sudah ada database nya yq digunakan untuk input data misalnya mesan tempat pariwisata

Belum Bro, Silakan DI tambahkan saja. Mudah kok

Gimana gan cara nambahinnya ane masih awam

ane bth bngt gan buat referensi tolong di tambahkan infut data memesan tempat wisata

gan ane udah login tapi gak masuk dashboard/administratornya cma muncul tulisan "SUCCES"..gmn solusinya gan

saya sudah login tapi gak masuk yah bang cuman ada tulisan succes

pake xammp versi berapa ya

Silakan Berikan Komentar anda yang bisa mendukung blog ini, komentar anda saya harapkan, terima kasih
EmoticonEmoticon